Thursday, November 5, 2015

Flying Board – Pantai Tanjung Benoa, Bali

WATER-SPORT ENGGAK BIASA DARI PULAU DEWATA



Bali lagi? Iya dong..
Bosen? Enggak dong..
Bali menurut tim redaksi adalah tempat yang tidak pernah habis untuk dibahas. Banyak tempat-tempat wisata baru yang terus muncul disini. Enjoy Your Trip.. Tanjung Benoa untuk Indonesia!

Adventure pertama di Tanjung Benoa adalah.. weits tenang bro tenaang, kami tidak akan membahas hal yang biasa saja pastinya. Tidak seperti kebanyakan wisata pantai di Bali pada umumnya yang menyediakan beragam water sport seperti Jet Ski dan Banana Boat, di tempat yang satu ini ada water sport yang tidak biasa. Kalian pernah nonton film Iron Man? You can fly.. Flying Board namanya, cause you can fly, and you stay on the board !!!

Kelihatan gampang? Weitss, jangan sombong deh. Jangan mencoba wahana satu ini kalau tidak dengan instrukturnya. Sumpah ini tidak mudah untuk dilakukan, bagi pemula bakal banyak yang fail.. dengan ditemani instruktur, akan banyak membantu kita yang masih pemula. Satu lagi, ada juga seorang instruktur cewek disini, dari Jepang bro.. kemoci :P

Namanya Anna, bagaimana? Makin semangat nih kalau gini :P
Sebelum kami memuat berita ini, mungkin banyak dari kalian semua yang belum tau, apa itu Flying Board.. sama, kami juga belum tau hehe. Tapi tenang, sebentar lagi pertanyaan-pertanyaan itu bakal kita jawab, bersama-sama.

jadi memang pasang sepatunya susah, harus mengapung dan ini membutuhkan balance yang luar biasa..” begitu ucap sang instruktur ketika melatih.

Jadi, langkah pertama Flying Board ini adalah pasang sepatunya, lalu coba dinaikkan dan jaga keseimbangan dengan baik. Naik Flying Board ini butuh keseimbangan super, kekuatan kaki-kaki benar-benar diuji disini. Kalau tidak kuat dan tidak imbang, ya jatuh. Satu hal lagi, karena dipantai ini ada banyak Jet Ski yang lalu-lalang, takutnya kalau kalian tidak seimbang bisa menghantam mereka, atau paling ringan ya kepentok. Jadi jangan terlalu dekat dengan Jet Ski!!!
Flying Board ini adalah olahraga air dimana kaki kita akan didorong oleh arus yang diambil dari air laut, lalu dihantarkan dengan kecepatan tinggi. Flying Board pertama diciptakan oleh Juara Dunia Jetski asal Perancis, Franky Zapata pada tahun 2011.

Hasil gambar untuk Franky Zapata
source : wondergulengineering 

Ketika kalian mencoba olahraga ini, harus punya sifat tidak mudah menyerah. Gagal akan senantiasa menemanimu yang baru jadi pemula. Ketika kalian berhasil mengendalikannya, pasti kalian seperti Tony Stark, sang Iron Man.. haha. Sensasinya luar biasa bro ketika kalian bisa mengendalikannya. Terasa sungguh-sungguh terbang. Untuk tarif sekitar 800 ribu rupiah per pax.
Tapi perlu kalian ingat, bermain Flying Board ini lumayan buat fisik capek, kata instruktur kalau sudah ahli, bisa bertahan 1-2 jam berdiri diatas Flying Board ini, bahkan ada yang bisa atraksi juga, OMG!!!



Buat para perempuan, juga boleh banget kalau pengen mencoba. Buktinya ada satu cewek yang bisa jadi instruktur. Ingat, perempuan bukan jadi batasan untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa seperti olahraga ini. Anna salah satunya, dia sudah ahli untuk olahraga jenis ini, waa.. aishiteruu Anna aishiteruu.. hahaa

Tantang adrenalin kalian ketika berkunjung ke Tanjung Benoa, Bali..!!





Enjoyourtrip_IND

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com